Sabtu, 28 September 2013

Rencana duel Mayweather Versus Amir Khan





LONDON - Floyd Mayweather Jr dikabarkan akan segera naik ring kembali usai bertarung beberapa waktu lalu. Mantan jawara kelas welter Junior WBA/IBF, Amir Khan, dikabarkan menjadi lawannya nanti.

Belakangan ini, Khan yang berasal dari Inggris ini memang sudah banyak berkomentar soal Mayweather Jr. Box Rec melaporkan bahwa Khan akan melawan petinju berjuluk King Pound to Pound tersebut pada 3 Mei 2014.

Pertarungan sendiri besar kemungkinan akan berlangsung di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Di mana lokasi pertarungan tersebut merupakan tempat Mayweather Jr memperlanjut rekor kemenangannya yang ke-45.

Pada 15 September lalu, Mayweather Jr berhasil meraih kemenangannya atas Saul ‘Canelo’ Alvarez dari Meksiko. Petinju berusia 36 tahun tersebut berhasil menang mutlak lewat angka 117-111 116-112.

Sedangkan Khan sendiri terakhir bertarung pada April lalu. Petinju keturunan Pakistan yang kini menginjak usia 26 tahun tersebut menang atas atas Julio Diaz dalam laga 12 ronde di  Motorpoint Arena, Sheffield.

Khan awalnya dilaporkan tengah menjalin negosiasi dengan akan melawan juara kelas welter IBF, Devon Alexander. Sayang,  petinju asal Alexander lebih memilih bertarung menghadapi Zab Judah pada Desember mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar